welcome to my blog

jangan bosen untuk kembali lagi dan berilah komentar :D

MY BLOG

YOU'RE WELCOME

home

Rabu, 23 Juni 2010

Curahan untuknya

Di malam yang sunyi

Kau datang membawa cintamu

Kau terangi malam itu

Kau buat ku merasa nyaman

Canda tawa terdengar indah

Dan bunga2 bagai bermekaran di antara kita

Dinginnya udara yang menusuk jiwa

Tak terasa karena kau selimuti aku dengan tawamu

Kau lindungi aku dengan kasih sayangmu

Kau bagai malaikat bersayap putih indah

Yang selalu ada untuk menerangiku

Memudarkan kegelapan dan deru kesepian

Dengan segemgam cinta

Yang kau persembahkan kepadaku

jangan pernah kau tiada..
Karena aku tak kuasa..
Kehilanganmu ..
Sungguh hati tak bisa..
Tuhan disana..
Beri aku waktu untuknya..
Beri aku waktu bersamanya..
Karena ku belum mendapatkannya
Dan jika berpisah..
Jangan biarkan ia menderita..
Karena cinta sejati adalah..
Melihat yang terkasih bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar