welcome to my blog

jangan bosen untuk kembali lagi dan berilah komentar :D

MY BLOG

YOU'RE WELCOME

home

Selasa, 24 Mei 2011

LCC UUD NRI 1945 MAKROBA 2011

Tim lcc uud makroba yang terdiri dari Kurrotu ‘Aini(X1),Ratih Fitriani(X2),Nidatul Khasanah(X4),Muhammad Isnandar(X4),dan Fitria Fathurrahman(X5) melaksanakan seleksi kabupaten pada tanggal 10 februari 2011. Pada seleksi itu alhamdulillah tim lcc uud mendapat juara ke 3 dan berhak menjadi salah satu wakil kabupaten bantul di ajang seleksi lcc uud tingkat provinsi.
Sebelum melaksanakan seleksi tingkat provinsi pada tanggal 21-23 mei 2011. Tim lcc uud makroba menambah 5 personil karena syarat dalam seleksi provinsi harus terdiri dari 10 orang dan 5 personil tersebut adalah Rani Nurul(X2), Siti Mar’atun(X5), Ulfa Lutfiana(XI IPA 1), Nur Aisyah(XI IPA 2), Na’ni Rohmatul(XI IPS 2). Setelah personil tim lcc uud lengkap 10 anak, mereka selalu berlatih dengan di dampingi guru-guru tercinta yaitu ibu Siti Rochmawati S.Pd dan ibu Nurrokhmah S.Pd yang setia membimbing tim lcc uud dengan memberikan berbagai materi lomba dan trik-trik dalam berlomba.
Akhrirnya pada hari sabtu, 21 Mei 2011 tim lcc uud berangkat ke gedung P4TK untuk check-in kemudian pembukaan seleksi tingkat provinsi. Keesokan harinya tim lcc uud makroba berangkat ke gedung UC UGM bersama 18 sekolah wakil dari seluruh kabupaten di Provinsi DIY untuk melaksanakan seleksi lcc uud tingkat provinsi. Meskipun akhirnya tim lcc uud makroba tersingkir dibabak penyisihan tapi mereka mendapat banyak pelajaran dan manfaat. Semoga tim lcc uud makroba tahun 2012 bisa lebih baik dan menjadi wakil dari Yogyakarta untuk melaksanakan cc uud tingkat nasional. Aamin


By: aikochi(X4), V3@_bagoezz(X5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar