welcome to my blog

jangan bosen untuk kembali lagi dan berilah komentar :D

MY BLOG

YOU'RE WELCOME

home

Sabtu, 05 Februari 2011

TO BE A SUCCES PEOPLE

# First knowing your self

Ini wajib yang harus dilakukan pertama kali karena sebelum kau mngenali orang lain kenalilah dirimu sendiri…. Ya kan… !!! masa’ kalian sok nilai orang lain tapi gak kenal sama dirinya sendiri (aneh donk) dan yg selanjutnya bla ..bla..(or tmbhan )
Oh ya jika muncul pertanyaan seperti ini (dalam pikiran anda) “who I am ??” maka jawablah I am the winner karena kalian lahir dari 1 sperma yang berjuan dengan jutaan sperma yang akan membuahi ovum. Okey.., so kalian semua adalah seorang pemenang.
Yang selanjutnya kita membahas tentang “Penyebab Kegagalan”

# Penyebab kegagalan
1. Terbelenggu pikiran sempit
Jadi begini kalian itu merasa bahwa kalian tidak punya bakatlah atau kelebihanlah dan penuh kekurang. Tolong hilangkan semua pikiran itu ingat kalian adalah seorang pemenang so pemenang itu selalu menganggap dirinya lebih, mungkin kalian mempunyai kekurangan. Tapi kalian pasti mempunyai segudang kelebihan oleh karena itu kembangkanlah kelebihanmu supaya orang tak menyadari kekurangmu.
2. Takut mencoba/takut gagal
Ini sering terjadi diantara kalian . jadi begini, kalian setiap menghadapi sesuatu yang susah pasti sudah menyerah dulu tak mau mencoba dan selalu merasa takut untuk melakukannya. Hilangkan !! kapan kalian akan sukses kalau tak mau mencobanya.
3. Terbuai dalam zona aman
Nah kalo ini semua pasti pernah merasakannya atau mungkin sudah ada dalam posisi ini ?? jadi gini, apabila kalian sudah dalam posisi nyaman. Lalu kalian mendapat sesuatu tugaz yang penuh rintangan pasti kalian akan menolaknya dan lebih senang dalam zona aman itu. Wah patut di ubah nie karena kalau kalian tetap maju dan tambah pengalaman ???.., ya kan !!!
4. Disorientasi (tidak mempunyai tujuan)
Jangan sampai kalian menganggap hidup itu seperti air mengalir dan kalian jalani tanpa menentukan suatu tujuan. Wah2.., ini sangat salah karena apabila kalian tetap seperti itu ya kapan donk kalian bisa maju ?? kapan nieh mau berkembang ?? masa gitu2 jha trus.. ?? ayolah sekarang ambilah pena dan kertas lalu tuliskan tujuan hidup kalian mulai nanti sampai masa depan kalian.., !!
5. Malas belajar
Waduh ini mah penyakit para pelajar yang sangat terkenal dan suka dipelihara ckckck. Hummm… mari kita pikirkan masa depan kalian apakah akan sukses, dan pikirkan orang tua kalian yang mendidik dari kecil jga membiayai kalian, lalu shabt dan teman2 kalian yang selalu membri smangat, ingatlah !!
Mulai sekarang mari hilangkan penyakit itu, sibukkanlah diri kalian dengan kegiatan positif dan berjuanglah.
6. Memenjarakan Diri Dalam Mimpi
Ingatlah life is real and the think realistic so jangan mimpi jha , ayo donk bangun.. bangun.. !! laksanain tuh mimpi kalian jangan berkata “andai aku…” , “kalau aku…” yah kalau gitu mah kapan mau jadi lok kg’ dilaksanain ingatlah mimpi tak dapat terwujud apabila kalian tak mau berusaha .

Oh ya sedikit pesan buat kalian untuk mencapai kesuksesan :
 Be your self
 Fokuskan pada kelebihanmu, bukanlah kekuranganmu
 Tetapkan target
 Berfikir positif
 Bersabar
 Dan berusahalah
Hem… sudah selesai.. so mulailah dari sekarang, dan kalian adalah orang-orang yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar