welcome to my blog

jangan bosen untuk kembali lagi dan berilah komentar :D

MY BLOG

YOU'RE WELCOME

home

Sabtu, 05 Februari 2011

Bahaya Merokok

Tahukah kalian bahwa merokok itu sanagt berbahaya bagi tubuh kita. Mungkin kalian sudah bosen melihat kata-kata bahaya merokok. Tapi saya ingin memperingatkan kembali , coba ingat apabila kalian membeli rokok , dibungkus rokok itu terdapat tulisan “MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN” iiya kan !! tapi apa kalian mengerti maksud tulisan itu ?? tulisan itu adalah sebuah himbauan bukan hanya pajangan dalam bungkus rokok. Jadi itu memang resiko dari bahaya merokok. Karena didalam rokok itu banyak mengandung zat berbahaya seperti:
 Nikotin
 Seton (cat)
 Amonia (pembersih lantai)
 Kadium (aki mobil)
 Karbon monoksida (asap knalpot)
 Metanol (bensin roket)
 Butane (lighterfull)
Bayangkan kalau zat-zat itu meracuni tubuh kalian. Sungguh semua racun itu akan merusak organ kita. Oh ya saya hampir lupa bahwa setiap kali menghisap asap rokok entah disengaja atau tidak berarti juga menghisap lebih dari 4000 racun. Jadi merokok itu sama jha menegak racun atau bunuh diri pelan-pelan.
=> Jadi saudaraku perokok !!!
“janganlah kalian berkata bahwa merokok itu adalh masalah pribadi maka, berhentilah merokok sebelum anda merasakan akibatnya”
=> Untuk saudaraku perokok pasif
“karena anda penanggung resiko terbesar ingatlah semua itu . jangan hanya membaca langsung lupa.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar